best saham

freebiebitcoin.com">Earn free bitcoin

profit harian dengan jual beli saham 

 

 

>>langsung saja ke poinnya saya akan mengupas tentang platfrom paling simple ini<<<

  

lihat gambar di bawah ini bukan bermaksut pamer itu profit / untung saya dengan modal 30$ hingga seperti yang anda lihat sendiri selama -+2 bulan dan saya sudah mencairkan hamir 90% , dan di bawah ini adalah gambar plotfrom kita atau tempat jual beli saham yang akan kita gunakan saat bertransaksi 

 

lalu bagaiman kita bertransaksi menggunakan platfrom di atas....?? jawabannya cukup simple 

saya akan jelaskan satu persatu

 
nha saya akan tunjukan setingan yang sederhana tapi untungnya sangat bagus

1.>saya memilih pasar index volatilitas

2.>durasi sekarang

3.>durasi tranding minim hanya 5 detik jadi dalam hitungan 5 detik kita sudah dapat untung(durasi 5 detik hingga menit jam hari dllsbg

 4.>dengan modal paling kecil 0,52$(Rp.5000) tapi saya menggunakan 1$(12000)  seperti contoh gambar di atas

5.>lalu anda bisa lihat tombol hijau di atas yang ada tulisan 'beli' di atas dan di bawah

sya akan tunjukan hasil op/ open posisi menggunakan setingan di atas maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini dengan durasi 5 detik saja

saya membeli saham saat harga naik/saya menekan tombol naik yang bagian atas

 

 bisa di lihat itu keuntungan saya dalam waktu 5 detik 

 contoh ke 2 saya akan beli saham saat harga turun/ dengan tombol beli di bagian bawah

anda bisa mensetting sendiri mulai dari pasar.durasi.modal tranding.dsbg

 lalu apa yang bisa kita gunakan untuk analisis atau prediksi naik turunnya saham, yap di sini ada 2 acuan 

1..>>>menggunakan candle cacing

2..>>>menggunakan grafik besar seperti di bawah

grafik besar ada di bagian bawah platfrom tranding

 

  >>>>!!!!!untuk lebih jelasnya silahkan lihat video saya link ada di kolom komentar/di bawah ini gan lebih lengkap cara tranding dan sdikit menjelaskan cara mencairkan atau tranding pada saat menontonton videonya pakai kualitas video yang paling tinggi atau kopi paste saja ke youtube/ youtube apk supaya kualitas videonya bisa di rubah ke resolusi yang lebih jernih!!!!!<<<

                          !!!!!!>> (     setelah mendaftar menggunakan tatuan di bawah atau klick baner di bawah artikel ini silahkan masukan akun gmail anda di kolom komentar untuk mendapatkan link video dan panduan tranding atau saham instan  )<<!!!!

 

 nha di sini yang paling saya sukai di banding jual beli saham yg lain

1..>> pilihan pasar yang banyak dan cara tranding yang sangat simple cocok bagi pemula maupun yang sudah senior

2..>>durasi minim cuma 5 detik dan yang paling menyenangkan adalah

3..> proses pencairan/wd instan hanya memakan waktu -+2-3 menit saja langsung ke rekening kia


>>>>>>kalo agan agan mau daftar free silahkan cuma masukan gemail dan copi paste token yang di kirim ke gmail agan dan setelah sukses silahkan login menggunakan gmail dan pasword agan.. silahkan klik link atau banner yang ada di bawah gan supaya bisa terhubung dengan saya<<<<<

 

 

 

 

  jika sudah daftar maka tampilan pertama seperti di bawah ini

kita bisa langsung mulai tranding dengan uang mainan
 ......>>> jika anda anda ingin langsung menggunakan uang sungguhan anda bisa klik upgrade rill akun di atas platfrom tersebut yang berwarna hijau isi kolom pendaftaran dengan benar sesuai id atau profil data diri anda

 

jika sudah anda bisa langsung deposit klik menu kasir dan pilih metode pembayaran yang anda sukai di sini saya menyarankan menggunakan agen pembayaran atau bank online seperti fasapay dsbg dengan metode ini proses wd dan dp instan hanya mmkan waktu 2-3 menit saja

  jika mengalami kesulitan silahkan hub saya dulu / menghindari kesalahan mendaftar dan supaya tau cara daftar yang baik dan benar via sms phon chat wa (085850228872)free saya akan bantu klo saya bisa

  trimakasih

 

salam profit selalu

 

Komentar

Posting Komentar